Around The World

Jumat, 04 November 2011

Profilku

Assalamu'alaikum
Nama lengkap ku SARAH CHALDEA biasanya sih dipanggil dea, tapi ada juga yang manggil aku sarah bahkan chaldea. Aku lahir di Jakarta tanggal 10 April 1996. Sekarang aku duduk bangku SMA kelas XI, yaitu XI IPA 3 yang tercinta.
Aku sekolah di SMA Negeri 5 Depok, disana aku menemukan yang namanya persahabatan, kesenangan, kesedihan, duka, dan kebahagiaan. Aku mengikuti 2 organisasi terbaik di SMA 5, yaitu ROHIS (Rohani Islam) dan OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Saat-saat SMA ini aku baru bisa merasakan yang namanya dipercaya oleh orang lain padahal aku tau aku gak mampu untuk ngejalaninnya tapi yang memilih aku yakin, kalau aku pasti bisa.. :)
Aku anak kedua dari 3 bersaudara yang semuanya cewek. Kakak aku namanya SETYANISHA dan adikku namanya SYAFIRA ARIFA. Kakakku sekarang sedang menjalani PKL di PT UNILEVER di Cikarang sedangkan adikku sekarang kelas 3 SMP. Do'akan mereka selalu sukses yaaa...
Mungkin hanya segini yang bisa aku sampaikan ke teman-teman semua, semoga dengan semua ini, kita bisa saling mengenal dan mengintropeksi diri...
Terimakasih :)
Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar